Trend Busana 2017

Meski diramalkan tak banyak berubah dari tahun sebelumnya, tahun ini gaya busana yang akan menjadi populer adalah gaya yang terpengaruh dari gaya fashion era tahun 1980-an. Salah satunya yang menjadi ciri busana era ini adalah busana dengan paduan warna-warni yang terang.

Warna kuning, orange sampai biru yang menyilaukan mata ini akan dilirik kembali tahun 2017. Berbagai fashion item hadir dalam sentuhan warna neon dan detail yang pastinya buat penampilan stylish.

Warna pink juga diramalkan menjadi warna yang akan menghiasi tahun 2017. Rumah mode dunia seperti Chanel, Gucci, Celine, dan beberapa rumah mode lainnya menegaskan warna pink sebagai tren warna di tahun ini.

Warna pink yang terkesan feminin tidak selalu hadir dalam gaya yang girly dan manis musim mendatang pink menjelma menjadi gaya yang lebih utilitarian dan edgy. Kabar baik untuk penggemar warna pink dan perempuan urban yang berani tampil beda.

Nah, untuk gaya busana, luaran yang menyerupai jubah/coat untuk mandi adalah salah satu model yang akan diincar musim mendatang. Selain itu, pakaian dengan model bahu super besar dan kokoh sudah dipastikan jadi satu trend fashion yang paling booming di 2017.

Selain itu, model atasan berlengan tak biasa pun sudah dapat dipastikan jadi fashion item andalan di tahun 2017. Detail ruffles, asimetris serta kombinasi bahan tembus pandang pun jadi yang menyempurnakan atasan berlengan keren.

Sementara bustier atau korset akan jadi fashion item paling penting untuk penampilan dan pakaian tahun ini. Lalu semua pakaian motif garis-garis hadir dengan motif yang super besar dari atasan dan bawahan sampai dress sekalipun yang terlihat sangat eye-catchy juga akan hits musim ini. (wiw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *