Atasi Para Penggemar Harry Styles Sewa Jasa Bodyguard

Berwajah yang sangat ganteng serta memiliki bakat dalam bermain musik, tentu saja sangat wajar apabila Harry Styles sangat punya banyak penggemar-penggemarnya yang setia, terutama pada perempuan-perempuan. Bagaimana Atasi Para Penggemar Harry Styles Sewa Jasa Bodyguard ??

Seorang Harry Styles ini tetap saja melanjutkan langkahnya di dalam dunia entertainment dengan mencoba menjadi seorang aktor.

Atasi Para Penggemar Harry Styles Sewa Jasa Bodyguard

Tapi dari semua hal yang ia temui sampai hari ini, mengatasi fansnya sendiri masih tetap jadi hal yang cukup menyulitkan untuk Harry tangani. Seperti yang dilansir Mirror Online via Ok!, ia pun harus menyewa sejumlah bodyguard untuk menjaganya dari tindakan berlebih para fansnya.

“Harry pasti punya pengawal full-time yang siap mengikutinya ke manapun karena fans sempat mencoba menerobos lokasi syuting demi bertemu dengannya, lantas bagaimana dengan seorang jasa detektif swasta” ujar seorang sumber yang namanya tidak disebutkan itu.

Selain itu, sumber tersebut juga menjelaskan kalau Harry Styles adalah satu-satunya artis dengan jumlah pengawal yang cukup banyak. Semuanya jelas, untuk mengatasi antusias fans yang terus berusaha mencari serba-serbi hidupnya.

Pantas Saja Harry Styles Sewa Jasa Bodyguard

Atasi Para Penggemar Harry Styles Sewa Jasa Bodyguard

Harry Styles memiliki penjaga di sekitarnya sepanjang waktu, tapi hal yang mengganggu pikirannya (fans) pun tetap mengikutinya sampai ke rumah.

Fans selalu mencari tahu tempat penginapan di luar rumahnya meskipun dia tak berada di sana.

Dikabarkan Harry Styles akan membintangi arahan film Christopher Nolan, WORLD WAR 2. Jadi, maklum saja jika Harry Styles selalu dikelilingi oleh sederet bodyguard yang harus menahan obsesi besar para fansnya, setuju?

jasa pengawalan bodyguard di jakarta detektifindonesia.com
jasa pengawalan pribadi bodyguard di jakarta – detektifindonesia.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *